BTS Perpanjang Kontrak Dengan HYBE Dan BIGHIT MUSIC

Mereka akan tetap bersama HYBE.

Foto : (BTS | Spotify)

BTS secara resmi telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan HYBE dan BIGHIT Music.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh HYBE kepada berbagai media, termasuk Sports Chosun, disampaikan oleh HYBE dalam rapat dewan bahwa mereka akan memperbarui kontrak eksklusif dengan ketujuh anggota BTS secara berurutan sesuai dengan masa berlakunya.

Pada tanggal 20, perusahaan manajemen BTS, Big Hit Music, mengumumkan resolusi dewan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan anggota BTS RM, Jin, Sugar, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Berdasarkan keputusan dewan direksi ini, BIGHIT Music akan menandatangani kontrak dengan semua anggota BTS secara berurutan.

BTS memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah naungan Hive, Big Hit Entertainment. Sejak saat itu, grup ini telah menjadi salah satu artis papan atas yang mewakili Korea Selatan dan telah memicu kegilaan BTS secara global. Mereka telah menduduki puncak tangga lagu teratas dunia, termasuk Billboard AS dan Tangga Lagu Resmi Inggris, Oricon Jepang, iTunes, Spotify, dan Apple Music.

Mereka telah tampil di ketiga acara penghargaan musik utama AS, termasuk Grammy Awards, American Music Awards, dan Billboard Music Awards. Pada Grammy Awards ke-63 tahun 2021, ia menjadi penyanyi pop Korea pertama yang dinominasikan dan menampilkan penampilan solo, dan dinominasikan selama tiga tahun berturut-turut hingga tahun 2023. Pada American Music Awards 2021, ia memenangkan penghargaan Artist of the Year yang didambakan.

BIGHIT Music dan HYBE akan memperbarui kontrak dengan setiap anggota BTS secara berurutan dengan mempertimbangkan situasi pribadi masing-masing anggota, seperti wajib militer. Anggota yang saat ini menjalani wajib militer - Jin dan J-Hope - akan memulai kontrak baru mereka pada tahun 2025.

Dengan perpanjangan kontrak mereka, kami berharap dapat berbagi dengan semua orang mengenai periode promosi grup penuh untuk BTS pada tahun 2025.

HYBE dan Big Hit Music akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung dan semakin meningkatkan status BTS.

- HYBE

Saat ini, para anggota BTS sedang melakukan promosi secara individu setelah mereka memutuskan untuk beristirahat dari promosi grup. Jin dan J-Hope saat ini sedang menjalani wajib militer, sementara Suga akan mendaftar akhir minggu ini.

Sumber

Post a Comment for "BTS Perpanjang Kontrak Dengan HYBE Dan BIGHIT MUSIC"