Ki Eun Se Umumkan Perceraian Setelah 11 Tahun

Aktris Ki Eun Se akan bercerai setelah 11 tahun menikah.

Aktris Ki Eun Se, Umumkan Perceraian dengan Suaminya setelah 11 tahun Bersama. Foto (credit: soompi)


Pada tanggal 22 September, sebuah media melaporkan bahwa Ki Eun Se memutuskan untuk menceraikan suaminya yang ia nikahi pada tahun 2012.

Kemudian pada hari itu, Ki Eun Se mengunggah foto di Instagramnya dan secara pribadi mengumumkan perceraiannya.

Baca postingan Ki Eun Se di bawah ini:

Halo, ini Ki Eun Se.

Pertama-tama, dengan berat hati saya mengumumkan berita pribadi yang tidak menyenangkan.

Saya telah mengakhiri pernikahan saya dengan seseorang yang telah bersama saya untuk waktu yang lama, mendukung masa depan satu sama lain.

Mungkin ada banyak orang yang khawatir, tetapi saya akan menganggap semua [pesan keprihatinan anda] sebagai [pesan] dukungan untuk mengharapkan masa depan yang lebih baik bagi saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk terus menyapa anda dengan projek dan aktivitas yang hebat.

Saya akan hidup dengan rajin. Tolong jaga kesehatan anda selama pergantian musim, dan terima kasih selalu.

Post a Comment for "Ki Eun Se Umumkan Perceraian Setelah 11 Tahun"