K-Drama Romantis Sejarah Baru Akan Dibintangi Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Dan Banyak Lagi

Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Jae Wook akan Berperan Di Drama Romantis Sejarah Terbaru.

Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Dan Banyak Lagi Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Romantis Sejarah Baru.
Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea 'Hong Rang'!

Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram, dan masih banyak lagi yang akan membintangi drama romansa sejarah mendatang "Hong Rang" (judul sementara)!

Berdasarkan sebuah novel, "Hong Rang" merupakan drama romansa misteri tentang Jae Yi, putri yang lahir dari danju (pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon) Shim Yeol Guk dan seorang wanita pengganti, dan Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya. Sutradara Kim Hong Seon, yang menyutradarai "Decoy: part 1" dan "Decoy: part 2", "The Guest", "The Voice", dan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", akan bertanggung jawab atas produksi drama ini.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya, Min Yeon Eui. Hong Rang kembali dengan membawa sebuah rahasia setelah menghilang selama 12 tahun.

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Jae Yi, yang mati-matian mencari saudara tirinya, Hong Rang. Jo Bo Ah diharapkan dapat menggambarkan emosi Jae Yi dengan lembut saat karakternya secara bertahap jatuh cinta pada Hong Rang, yang kembali setelah 12 tahun, meskipun ia mencurigainya sebagai orang yang palsu.

Jung Ga Ram akan memerankan anak angkat Shim Yeol Guk, Moo Jin, yang menggantikan posisi Hong Rang setelah ia menghilang. Moo Jin akan menggambarkan cinta segitiga yang menegangkan dengan menghadapi Hong Rang, yang tiba-tiba muncul dan mengguncang hati Jae Yi, juga mengancam posisinya di sangdan (serikat pedagang).

Park Byung Eun akan bertransformasi menjadi danju Shim Yeol Guk, ayah biologis dari Hong Rang dan Jae Yi yang tidak gentar ketika ia membuat keputusan dengan hati yang dingin untuk ambisinya sendiri.

Uhm Ji Won akan berperan sebagai istri Shim Yeol Guk, Min Yeon Eui, yang akan melakukan apa saja untuk menemukan putranya yang hilang, Hong Rang.

Terakhir, Kim Jae Wook akan berperan sebagai Pangeran Han Pyeong, saudara laki-laki satu-satunya raja saat ini dan seorang penggemar seni yang tidak tertarik dengan politik atau urusan istana.

Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan drama baru ini? Nantikan kabar terbarunya!

Post a Comment for "K-Drama Romantis Sejarah Baru Akan Dibintangi Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Dan Banyak Lagi"