3 Member Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan

Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin 3 member dari Stray Kids telah membatalkan kegiatan yang akan datang setelah mengalami kecelakaan mobil ringan.

3 Member Stray Kids Mengalami Kecelakaan Ringan + Batalkan Jadwal Manggung (Twitter.com/Stray_Kids)

Pada tanggal 21 September, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa ketiga anggota Stray Kids pulang telah terlibat dalam tabrakan kecil sehari sebelumnya (pada Rabu, 20 September 2023 kemarin).

Menurut agensi, tidak ada anggota atau staf di dalam kendaraan yang "terluka parah," namun mereka "mengalami nyeri otot dan memar ringan," dan "para ahli medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini."

Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak akan lagi menghadiri Milan Fashion Week, seperti yang telah dijadwalkan, dan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan untuk tampil sebagai grup lengkap di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACHA - Bang Chan, Changbin, dan Han - yang akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya.

Pernyataan resmi dari agensi sebagaimana dilansir dari web Soompi adalah sebagai berikut:

Halo, ini adalah JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis secara menyeluruh. Tidak ada anggota dan staf yang menyertai di dalam kendaraan yang terluka parah, tetapi karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, para ahli medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah.

[Dibatalkan]

Milan Fashion Week (Lee Know, Hyunjin)

Siaran Langsung YouTube Ulang Tahun Seungmin (Seungmin)

[Dimodifikasi]

3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, Han) akan tampil di Global Citizen Festival.

Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang mendadak ini.

JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama dan akan memberikan semua yang kami bisa untuk mendukung pemulihan mereka.

Terima kasih.

Semoga Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin lekas sembuh!

Post a Comment for "3 Member Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan"